Inspirasi

Kesadaran yang belum aku temui untuk membaikkan diri dan mengikhlaskan diri serta berharap diberi keberkahan hidup oleh Nya,tak kunjung datang dan tak dapat aku cari dalam kehidupan ku yang selama ini aku rasa hanya sebagai ‘mainan’ bagiku yang hanya menjadi keluhan tanpa adanya usaha maupun realisasi kesemua itu.

=>Aku tak tahu mana yang harus ku pilih, pilihan selalu ada dihadapanku dan menjadi priyoritas bagi kehidupanku selanjutnya serta akan menjadi fatal jika tidak adanya filter dalam akal dan hatiku untuk menentukan “rangkulan dan singkiran” yang -bagaimanapun juga- harus ku pilih.

Terkadang, dengan ketidaksadaran ku akan segalanya, membuat hatiku sepi dari kesepian yang palingsepi, meski keramaian dan kedamaian ada di sekitarku…

Biarlah ini menjadi rencanaNya yang indah dan mengindahkan sesama makhlukNya untuk selalu mengingat dan menjadikanNya sebagai Penyatu dari segala aspek kehidupan sesama..

“Tangan-tanganMu lebih berhak menentukan untuk segala titah yang telah Kau isyaratkan pada kekasih-kekasihMu yang lemah ini”

INNAL HAMDA LILLAH
· Comment · LikeUnlike · Share

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: